Rabu, 29 April 2009

Akrobat Rindu

Kau di simpang seberang dengan tongkat bandul yang entah
Dan ku di sisi lain bimbang

Ada titian antara kau dan aku yang entah
ada jalan yang luang antara kita

Sepertinya kita memulai perjalanan yang entah
kau dan aku enggan

Biasanya pemeran seperti kau yang entah
sampai di sisi berikut atau kembali turun

Biasanya pemeran seperti kau yang entah
menumpu tongkat bandul itu berayun sesaat
: menuju sisiku

ada titian antara kau dan aku yang entah
aku merasa yakin ada atau enyah
bukan jalan bebas hambatan
sungguh hanya ruang kosong dengan beberapa bandul

Biasanya pemeran seperti aku yang entah
menoleh malu-malu ragu mengarah pada tetamu

Biasanya pemeran seperti aku yang entah
jadi semangat berkelana di ruang kosong ku dan mu

namun selalu saja entah
ada ragu dan takut di kunang mata kita
menatap nanar ujung bandul titian
mematung dan menuli antara kita

dan apakah memang benar dan entah
bagaimana kita mengakhirkan pertunjukan kita
abai menyeberang dan turun dari sisi-sisi kita
atau membuat catatan terindah
dengan sahutan sorai di otak kepala
: kita menuju sisi kita

Sby, 300409

2 komentar:

irwanbajang mengatakan...

yah..ketemu lagi..
kayak valentine aja
wahaha

missy_butterfly mengatakan...

yu'aaaa... kek palentin gitu? padahal aq g suka palentin :D. cman suka pink aja kok jang :D