Selasa, 02 Februari 2010

Sebuah Pesan Pendek Tanpa Satu Huruf pun di Dalam nya


ingin sekali aku mengirimkan sebuah pesan pendek kepadamu yang tidak berisikan satu cuil penanda huruf ataupun tanda didalamnya. hanya sebuah pesan pendek kosong tak bermakna.

itu adalah kebekuan yang aku kirimkan padamu lewat sebuah pesan. kebekuan yang selama ini terkirim lewat angin akibat pertengkaran kita yang setelah berhari-hari tiada mengumbar kata secuil pun di dalamnya.

sejujurnya, aku tidak mengharap secuil huruf pun di dalam nya ketika kau membalasnya. aku hanya ingin kau mengirim kebekuan yang sama. sebuah kebekuan yang kita alami setelah pergumulan diam yang paling hebat di sepanjang sejarah relasi kita.

sejujurnya, aku hanya ingin mengetahui apakah kau baik-baik saja dengan pergumulan itu dan apakah kebekuan itu mampu kita pecahkan bersama-sama suatu saat entah kapan sepanjang musim yang kau mau, sebatas jangka luasan dada kita mampu menahan perih yang selama ini kita peram bersama. dan apakah kebekuan itu akan lebur bersama sebuah kata pisah atau menyatu kembali dalam satu formula yang utuh.

29012010

Tidak ada komentar: